Kapolres tampak meradang saat imbauanyna tak digubris para paserta aksi unjukrasa di PT MOS, tadi siang,
Kapolres tampak meradang saat imbauanyna tak digubris para paserta aksi unjukrasa di PT MOS, tadi siang, (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Kapolres Karimun AKBP Armaini terlihat mengamuk di lokasi aksi unjukrasa di depan kantor PT Multi Ocena Shipyard (PT MOS), Kamis (12/1/2017), sekitar pukul 11.35 WIB.

Pemicunya, Armaini kesal karena merasa tidak diberi kesempatan memberikan imbauannya tak digubris para peserta aksi unjukrasa tersebut. Padahal, Armaini mengajak para pekerja PT MOS yang sedang berunjuk rasa itu untuk tidak bertindak anarkis dalam aksi tersebut.

“Beri saya kesempatan ngomong!” teriak Armaini mengeluarkan amarahnya seperti orang mengamuk di hadapan seribuan pekerja PT MOS.

Armaini meminta kepada pekerja agar mendengarkan perkataannya agar dapat menenangkan amarah pekerja yang sempat melakukan anarkis sebelumnya.

“Kalau saya ngomong, bapak-bapak ngomong, nggak terdengar suara saya! Saya sendiri ngomong, bapak-bapak ramai,” teriak AKBP Armaini lagi.

Sebelumnya diberitakan, suasana kawasan PT Multi Ocean Shipyard (PT MOS), mencekam. Seribuan pekerja menggelar aksi unjukrasa yang berujung rusuh karena sempat diwarnai aksi anarkis sejumlah oknum pekerja.

Aksi mencekam karena dikabarkan para pekerja sempat melakukan aksi bakar-bakaran di lokasi perusahaan. Setelah dipantau Lendoot.com, aksi bakar-bakaran tersebut hanya terjadi terhadap ban bekas di sekitar lokasi aksi.

Hingga pukul 11.45 WIB, aksi unjukrasa spontan para pekerja di bisang galangan kapal itu masih berlangsung. (sjs)