Karimun, Lendoot.com – Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya menggelar buka puasa bersama Komunitas Motor Karimun, di kawasan Coastal Area tepat di depan gedung Karimun Covention Centre (KCC), Senin (4/6/2018).

Kegiatan ini mengambil tema buka puasa bersama Komunitas Motor Karimun, Deklarasi komitmen anak motor Karimun jadi agen pelopor keselamatan berlalu lintas.

Disela-sela acara, Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya tampak menyematkan PIN kesalamatan dan memberi buku panduan keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, melalui Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Tengku Fazrial Kenedy mengatakan, kegiatan ini bertujuan terjalinnya silaturahmi yang erat dengan Komunitas Motor Karimun dan terciptanya tertib berlalu lintas dijalan raya.

“Ini bentuk silaturahmi kita kepada anak-anak komunitas motor di Karimun. Dengan tujuan menciptakan tertib berlalu lintas,” katanya.

Usai menyuarakan deklarasi berlalu lintas yang disampaikan oleh Komunitas Motor Karimun. Kapolres Karimun dan jajarannya beserta anak-anak komunitas tersebut melakukan buka puasa bersama dan shalat berjamaah. (Riandi)