Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin
Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin (ian)

Karimun, Lendoot.com – Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Karimun yang tinggal menghitung hari, AKBP Agus Fajarudin berupaya menuntaskan pekerjaan pokoknya sebagai Kepala Polisi di Karimun.

“Narkoba ini adalah musuh kita bersama, ini merupakan penangkapan terbesar selama saya menjabat menjadi Kapolres Karimun. Sebelum saya melakukan sertijab di Polda, saya akan tuntaskan pelayanan pokok saya di Karimun,” kata Agus saat menggelar rilis pemusnahan sabu seberat 19,77 Kg, di Mapolres Karimun belum lama ini.

Agus mengatakan, terkait pemberantasan narkoba ini, dirinya juga telah berkonsultasi bersama Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Badan Narkotika Nasional (BNNK), TNI serta Pemerintah Daerah.

“Kemarin saya sudah ketemu Kakanwil Bea Cukai, BNNK, serta Pemda juga, bahwa kita serius untuk berantas narkoba ini,” ujarnya.

Dikesempatan ini, Agus berharap sinergitas yang telah terbangun selama ini antara TNI/Polri maupun instansi terkait agar tetap terjalin.

Selain itu, Agus juga berpesan kepada Kasat Narkoba Polres Karimun yang baru menjabat untuk dapat meningkatkan kinerjanya sesuai jabatan yang disandangnya.

“Saya minta kepada kasat yang baru, tingkatkan kinerja, jangan biarkan barang haram itu beredar di Kabupaten Karimun, lakukan penangkapan baik sedikit maupun banyak tetap kita tegah,” ujarnya. (Riandi/Ian)