Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin saat memberikan pengarahan tadi pagi
Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin saat memberikan pengarahan tadi pagi

Karimun, Lendoot.com – Pimpinan Polres Karimun kembali dirotasi. AKBP Agus Fajaruddin yang menjabat Kapolres Karimun akan digantikan oleh AKBP Hengky Pramudya.

AKBP Hengky Pramudya sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpers Rosdm Polda Kepri. Sementara AKBP Agus Fajaruddin akan menjabat sebagai Wadirlantas Polda Jambi.

Kepastian rotasi pimpinan Polres Karimun ini diketahui setelah ke luarnya surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor ST/632/III/KEP./2018 Tanggal 8 Maret 2018.

Selain pimpinan Polres Karimun yang berganti, tiga perwira di jajaran Polres Karimun juga diganti. Ketiganya yakni, Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Nendr Madya Tias, Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Isa Imam Syahroni dan Kapolsek Balai, Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu.

Di tempat yang baru, Kompol Isa Imam Syahroni menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Barelang. Ia akan digantikan oleh Kompol Mukharom yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lingga.

Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu akan bertugas sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri. Kapolsek Balai Karimun selanjutnya akan dijabat oleh AKP Yanuar Rizal Ardianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri.

Sementara AKP Nendra Madya Tias akan bertugas sebagai Kaurdumas Subbagdumasan Itwasda Polda Kepri. Kasat Narkoba Polres Karimun nantinya akan dijabat oleh AKP Rayendra Arga Prayana yang sebelumnya menjabat Kasubbagrendiklat Bagjarla SPN Polda Kepri. (ian)