Karimun, Lendoot.com – Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Karimun, Rabu (26/12/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan personil Operasi Lilin Seligi Tahun 2018.

Kapolda bersama rombongan tiba di Karimun dengan menggunakan Helikopter disambut langsung Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Sekda Karimun dan Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya di Bandara Sei Bati.

Setibanya di Bandara, Kapolda bersama rombongan langsung menuju Mapolres Karimun. Kunker Kapolda dengan agenda peninjauan kali ini terkait dengan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2019.

Kapolda langsung memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Karimun tentang pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru serta pengarahan terkait pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Aula Rupatama Mapolres Karimun.

“Semua personil harus tetap semangat dan penuh tanggungjawab serta selalu siap untuk menjalankan tugas khususnya dalam rangka melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Seligi Tahun 2018 terkait pengamanan, Natal dan Tahun Baru,” kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga mengatakan bahwa seluruh anggota Polri khususnya di Mapolres Karimun harus dapat melaksanakan tugas dalam situasi apapun. (Parulian Turnip)