Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi meresmikan gedung Arya Guna Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun, Kamis (8/2/2018)
Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi meresmikan gedung Arya Guna Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun, Kamis (8/2/2018) (ian)

Karimun, Lendoot.com – Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi meresmikan gedung Arya Guna Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun, Kamis (8/2/2018). Peresmian ditandai dengan penekanan tombol serine dan pemotongan pita oleh Kapolda didampingi Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin dan Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Gedung Arya Guna Satresnarkoba ini merupakan hibah dari Pemkab Karimun yang pembangunannya bersumber dari APBD yang anggarannya telah disetujui oleh DPRD. Gedung baru ini terdapat delapan ruangan. Tujuh diantaranya ruangan Satresnarkoba.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi menyampaikan terima kasih kepada Pemda Karimun atas kepeduliannya terhadap Polres Karimun untuk membangun gedung baru ini. Ia juga merasa senang karena gedung baru yang diresmikan diberi nama Arya Guna yang merupakan nama batalionnya saat menjadi polisi pada tahun 1986.

“Terima kasih kepada pak Bupati yang telah peduli dengan Polres Karimun dengan melakukan hibah bangunan baru untuk Satuan Narkoba, karena ini sangat tepat guna meningkatkan fasilitas dakam hal memberantas narkoba. Dan untuk penamaan gedungnya ini mengingatkan saya dengan batalion saya saat menjadi polisi pada tahun 1986. Arya Guna dapat diartikan loyalitas melampaui batas,” kata Irjen Pol Drs Didid Widjanardi.

Sementara itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, Ia bersama FKPD dan stake holder membangun Kabupaten Karimun dengan kebersamaan. Kebersamaan ini tercipta dengan baik sudah sejak lama.

“Sinergitas TNI dan Polri di Karimun sudah terjalin sejak lama, karena pembangunan di Karimun dilakukan dengan kebersamaan,” ucap Rafiq. (ian)