Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi foto bersama usai menggelar apel 4 pilar
Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi foto bersama usai menggelar apel 4 pilar (ian)

Karimun, Lendoot.com – Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi melakukan kunjungan kerja ke Polres Karimun, Kabupaten Karimun. Kunjungan ini merupakan yang pertama sejak tiga bulan lalu Ia menjabat sebagai Kapolda Kepri.

Saat kunjungan kerjanya, Irjen Pol Didid Widjanardi langsung memimpin apel bersama 4 Pilar di Mapolres Karimun dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Kepri, Kamis (8/2/2018).

Dalam sambutannya, Irjen Pol Didid Widjanardi mengatakan kunjungan kerja yang dilakukannya merupakan kegiatan yang sudah terprogramkan. Untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Kapolres beserta jajarannya.

“Kunjungan kerja ini bukanlah suatu kegiatan seremonial atau protokoler, tujuan lain adalah untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Kapolres dan jajarannya,” ucap Irjen Pol Didid Widjanardi.

Ia berharap melalui apel 4 pilar ini, kebersamaan dan sinergitas dapat ditingkatkan. Selain itu Kapolda juga menyerah bingkisan ke Dandim 0317/TBK serta Danlanal Karimun. (ian)