Tanjungpinang, Lendoot.com – Bertempat di Ruang Serbaga Guna Polres Tanjungpinang, Kapolda Kepri bersama 6 Pejabat Utama hadir dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Tanjungpinang.

Kunjungan Kapolda Kepri ini untuk mengecek kesiapan Polres Tanjungpinang menjelang Pilkada Walikota dan Wakil Walikota tahun 208 di Tanjungpinang, Rabu (11/4/2018).

Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi memberikan arahan Kepada Personel Polres Tanjungpinang. “Ciptakan kesatuan yang luar biasa dan Jaga nama baik kesatuan,” harap Didid.

Didid menambahkan, bagi anggota yang berprestasi akan diberikan reward dan sebaliknya, anggota yang melanggar aturan segera ditindak.

“Laksanakan pelayanan masyarakat dengan prima dan jalin sinergitas yang baik dengan TNI dan stake holder lainnya,anggota agar menjauhi segala bentuk pelanggaran,” pintanya.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memaparkan, bahwa Di Kota Tanjungpinang ada sebanyak 317 TPS dan untuk rawan TPS sebanyak 11 dengan rincian daerah Tanjungpinang Kota sebanyak 4 TPS dan Polsek Bukit Bestari 7 TPS.

“Dari status rawan 1 dan rawan 2, sudah ada mapping dan pemetaannya,” tuturnya.

Sumber: Wartakepri.co.id