Karimun, Lendoot.com – Kader-kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun menggelar aksi bagi sembako kepada kaum Dhuafa yang berada di wilayahnya, Selasa (5/6/2018).

Kegiatan digelar di Posyandu Anggrek, Kelurahan Lubuk Semut Kecamatan Karimun. Total sembako yang dibagikan sebanyak 37 paket berupa beras, gula dan minyak goreng.

Ketua PKK Kelurahan Lubuk Semut Fenny Rahayu, melalui Kelompok Kerja (Pokja) PKK, Anisa mengatakan, kegiatan amal tersebut bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Ini adalah bentuk silaturahmi kami kepada mereka. Dan kami sedikit ingin berbagi kebahagian kepada mereka. Kegiatan ini kita sudah lakukan setiap tahun,” katanya.

Selain membagikan sembako, para kader tersebut juga melakukan kunjungan ke dua rumah milik warga yang mengalami lumpuh badan, serta sakit stroke.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut merupakan hasil swadaya dari para Kader-kader Posyandu se-Kelurahan Lubuk Semut.

“Dana tersebut hasil swadaya kami. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi penerima sehingga harta yang kita sisihkan tersebut mampu menambah sempurna puasa kita,” tambahnya. (Riandi)