Karimun, Lendoot.com – Malas mengantri saat melakukan perpanjangan SIM A maupun SIM C, Mobil SIM keliling Satlantas Polres Karimun sepertinya bisa menjadi pilihan alternatif untuk membantu anda memperpanjang SIM.

Pelayanan Mobil SIM keliling ini sudah mulai berkeliling Karimun sejak 5 Maret 2018, untuk lokasi pertama dipusatkan di Indo PN, Kecamatan Tebing.

Untuk lokasi kedua yakni 7 Maret 2018 (hari ini) mobil SIM keliling dapat ditemui di parkiran Padimas. Sedangkan untuk 9 Maret atau Jumat mendatang berada di Pasar Bukit Tembak, Kecamatan Meral.

“Bagi masyarakat Karimun yang ingin memperpanjang SIM A ataupun SIM C silahkan mendatangi mobil SIM keliling yang telah kita siapkan,” kata Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy, Rabu (7/3/2018).

Untuk persyaratan bagi yang ingin melakukan perpanjangan SIM, Kenedy menuturkan para pemohon cukup membawa foto copy KTP, surat kesehatan dari dokter dan SIM asli yang masih berlaku.

“Cukup bawa foto copy KTP, surat kesehatan dan SIM asli yang masih berlaku. Untuk waktu pelayanannya pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB,” ucapnya. (ian)