Karimun, Lendoot.com – Bripda Jamal Anwar, dari Satbrimob Polda Kepri berkesempatan duet bersama Artis Ibukota Semi Simorangkir, setelah dinyatakan sebagai juara oleh para juri dalam ajang Polres Karimun Idol dengan nilai 970.

Bripda Jamal Anwar akhirnya menjadi juara di ajang Polres Karimun Idol yang digelar oleh Polres Karimun dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, di Ball room Lantai 7 Hotel Aston Jl. Pertambangan Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Selasa (24/7/2018).

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, selain mendapatkan piala, piagam penghargaan, uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000, Jamal Anwar juga diberikan kesempatan berduet dengan artis ibukota, Sammy Simorangkir, Minggu (29/7/2018) mendatang.

“Juara 1 akan mendapat piala, piagam penghargaan, uang pembinaan dan akan diduetkan dengan artis ibukota Sammy Simorangkir pada acara Pesta Rakyat nanti. Untuk juara 2 dan 3 akan mendapat piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan saja,” katanya.

Sedangkan untuk juara 2 diraih oleh Ahmadi dari Satpol PP. Ia mendapat piala, piagam penghargaan, uang pembinaan sebesar Rp. 750.000 dengan nilai 942.

Kemudian juara 3 diraih pada Pelda E B Purba dari Kodim 0317/TBK. Ia mendapat piala, piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp 500.000 dengan bilai 938.

Acara dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Karimun ini digelar di Ball room Lantai 7 Hotel Aston. Diikuti 26 peserta dari berbagi instansi di Kabupaten Karimun yakni, Jajaran Polres Karimun, Lanal TBK, Kodim 0317 TBK, Satbrimob Polda Kepri, Satpol PP dan Pegawai Negeri Sipil, bahkan beberapa awak media juga ikut menjadi peserta.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan, kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar instansi yang ada di Kabupaten Karimun.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kebersaman dan menjaga solidaritas. Acara hari ini dari kita untuk kita semua,” kata Kapolres saat memberikan kata sambutan (riandi)