Group band yang menjadi juara pavorit pada perhelatan festival akustik tahun lalu. (istimewa)
Group band yang menjadi juara pavorit pada perhelatan festival akustik tahun lalu. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Bagi Kamu yang memiliki group band dan memiliki talenta di bidang musik, sepertinya patut membaca kabar gembira ini.

Bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, musisi Karimun dipanggil untuk turut memeriahkan Festival Akustik Kemerdekaan RI Tahun 2018.

“Tujuannya untuk membangkitkan rasa nasionalisme anak muda Karimun melalui musik. Jom! (Ayo!) Kita meriahkan HUT Kemerdekaan kita,” Dicky Tatum selaku Pelaksana Acara kepada para calon peserta melalui Lendoot.com, pagi tadi.

Rencananya festival akustik ini digelar di The Top Bistro and Bar Lantai 7 Hotel Aston Karimun. Acara rencananya digelar pada 10-11 Agustus 2018. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 7.000.000, plus juara pavorit dan doorprize lainnya.

Pendaftaran peserta dibuka sejak 29 Juni lalu dan terakhir pada 9 Agustus 2018 mendatang. “Hanya saja, jika cukup peserta, maka pendaftaran akan langsung kami tutup. Jadi secepatnya daftarkan band kamu-kamu,” tambahnya tentang acara yang juga didukun Lendoot.com itu.

Biaya pendaftaran per group band akustik sebesar Rp.150.000 dengan ketentuan minimal dua orang dan maksimal lima per group band. Semua alat musik diperkenankan dimainkan peserta, kecuali organ dan atau piano.

Ketentuan lomba lainnya, peserta diperkenankan membawakan dua buah lagu  dengan satu lagu bebas dan satu lagi, lagu nasional. Sementara untuk arrasement musiknya bebas sesuai selera band peserta.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia, Aditya 0812-7566-0202 dan atau WhatsApp Dicky Tatum 0853-6366-1926. (sjs)