Proses perbaikan jembatan ponton di pelabuhan Buru sedang dilakukan
Proses perbaikan jembatan ponton di pelabuhan Buru sedang dilakukan

Karimun, Lendoot.com – Jembatan ponton di Pelabuhan Buru atau biasa disebut warga sebagai pelabuhan SMPN 1 Buru yang ambruk beberapa waktu lalu mulai diperbaiki.

Perbaikan dilakukan Dinas Perhubungan Kabupaten Karimun. Di mana pengerjaanya sudah dimulai dikerjakan sejak Minggu (8/4/2018) malam sampai hari ini.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karimun, Fajar Horison saat dikonfirmasi Lendoot.com mengatakan bahwa proses perbaikan masih terus dilakukan dan ditargetkan akan rampung Selasa (10/4/2018) besok.

“Mulai dari tadi malam sudah dikerjakan karena tongkang baru bisa ke luar dari pantai sore kemarin. Insya Allah tidak ada halangan cuaca besok sudah selesai diperbaiki,” kata Fajar, Senin (9/4/2018) siang.

Diberitakan sebelumnya, Kamis (5/4/2018) pagi sekira pukul 06.00 WIB Jembatan Ponton di Pelabuhan Buru, Kabupaten Karimun ambruk dan jatuh ke laut.

Akibat ambruknya jembatan ponton, aktivitas warga yang biasa menggunakan fasilitas pelabuhan tersebut sedikit terhambat dan terpaksa dialihkan ke Pelabuhan lain yang ada di Buru dan Kandis. (ian)