Karimun, Lendoot.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun mendatangi Mako Lanal TBK di jalan Nusantara Nomor 01, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun, Rabu (13/11/2019) sekira pukul 14.15 WIB.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Eko Purwandoko itu langsung diterima Danlanal TBK Letkol Laut (P) Mandri Kartono, M Tr Hanla, MM dengan didampingi Pjs Palaksa Kapt Laut (PM) Hadi Kuswanto di ruang transit Danlanal TBK.

Danlanal TBK mengatakan, kedatangan rombongan KPU tersebut dalam rangka silaturahmi dan memberikan ucapan terima kasih kepada Lanal TBK atas pengamanan saat Pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Karimun.

“Kegiatan ini ramah tamah dan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah kita berikan saat penyelenggaraan Pemilu serentak, Pileg dan Pilpress Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Karimun, sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar Danlanal.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua KPU Eko Purwandoko tampak memberikan cinderamata tanda ucapan terima kasih.

Selain itu, Eko juga menyampaikan buku petunjuk tahapan pelaksanaan pemilihan serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau serta Bupati dan wakil Bupati Karimun 23 September 2020 serta melakukan koordinasi terkait persiapan pelaksanaan Pemilihan serentak 2020.

Adapun rombongan KPU Kabupaten Karimun tersebut adalah, Komisioner KPU Ahmad Sulton, Seketaris Medianto, Kasubag teknis dan hupmas R Dwi Ajeng Indriaswuri serta dua anggota lainnya. (riandi)