Ruang tunggu di Pelabuhan Tanjungbalai Karimun yang masih pengap karena rusaknya pendingin udara. Foto diambil pagi tadi. (ian)
Ruang tunggu di Pelabuhan Tanjungbalai Karimun yang masih pengap karena rusaknya pendingin udara. Foto diambil pagi tadi. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Untuk memberikan kenyamanan bagi calon penumpang saat Natal dan tahun baru 2018. Pelindo I Tanjungbalai Karimun telah melakukan perbaikan-perbaikan fasilitas pelabuhan.

Ruang tunggu pelabuhan Tanjungbalai Karimun yang sebelumnya dikeluhkan para penumpang yang menunggu keberangkatan mengeluh kepanasan karena pendingin ruangan tidak berfungsi sekarang telah diperbaiki.

Hal ini dikatakan oleh General Manager Pelindo I Tanjungbalai Karimun, Syahri Ramadana beberapa waktu lalu kepada Lendoot.com.

“Ac yang mati sudah diperbaiki semua dan beberapa ada yang kita tambah. Televisi di ruang tunggu juga sudah,” katanya.

Selain itu saat ini ponton pelabuhan domestik Tanjungbalai Karimun juga dalam proses peremajaan. Sementara ponton pelabuhan Internasional telah selesai diperbaiki.

“Yang luar negeri sudah selesai, tinggal rawat jalan.┬áVendor bilang minggu ini sudah selesai. Tidak sampai masa natalan,” jelasnya.

Syahri menyebutkan pihaknya akan tetap melakukan pelayanan yang baik terhadap penggguna jasa di pelabuhan Tanjungbalai, meskipun pelabuhan baru di Sei Sebatak telah dalam proses pembangunan.

Terlebih lagi Pelindo I Cabang Tanjungbalai Karimun memperoleh penghargaan tingkat madya dari Kementerian Perhubungan belun lama ini.

“Kita akan tetap melakukan pelayanan yang prima dan benahi pelabuhan yang sekarang. Ombudsman juga sudah bertanya juga kepada kitamengenai palayanan,” tambahnya. (Riandi)