Karimun, Lendoot.com – Jalin silaturahmi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Karimun, menyembelih hewan qurban, di halaman kantor DPD II Partai Golkar, Jalan Raja Oesman, Kecamatan Tebing, Kamis (23/8/2018) pagi.

Ketua DPD II Partai Golkar Karimun yang juga merupakan Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, menyembelihan hewan qurban merupakan agenda tahunan partai Golkar Karimun.

Dengan tujuan menjalin silaturahmi bersama masyarakat dan keluarga Golkar dari 12 Kecaman yang ada di Kabupaten Karimun dalam merayakan Idul Adha.

“Alhamdulillah, dihari kedua Idul Adha ini kita bersama-sama berkumpul disini, dalam rangka penyembelihan hewan qurban yang selalu dilakukan setiap tahun,” kata Rafiq.

Rafiq menambahkan, tiga ekor sapi tersebut merupakan sumbangan dari pengurus DPD II Partai Golkar dari fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Karimun. Nantinya daging qurban akan dibagikan kepada warga sekitar dan warga yang berhak di pulau-pulau.

“Alhamdulillah tahun ini kita qurban tiga ekor sapi yang akan kita bagikan kepada masyarakat dan keluarga besar partai Golkar, semoga niat baik kita di terima Allah SWT,” tambahnya. (Riandi)