Kebersamaan anggota klub motor Yamaha Karimun. (sjs)

Karimun, Lendoot.com – Rasa peduli terhadap umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadah, ditunjukkan komunitas motor Yamaha Karimun yang tergabung dalam All Riders Yamaha Karimun.

Kepedulian itu ditunjukkan dengan cara membagi-bagikan takjil kepada warga yang melintas di sejumlah titik jalan di Karimun, Minggu (10/6/2018) sore tadi. Titik kumpul awal pembagian takjil dilaksanakan di Coastal Area, yang dihadiri puluhan anak motor dari 8 klub motor Yamaha Karimun tersebut.

Ketua Panitia, Marcopolo kepada Lendoot.com mengungkapkan rasa bangganya atas sambutan positif para bikers Yamaha tersebut. “Kami bangga, karena tujuan kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan solidaritas sesama pengguna motor Yamaha se-Kabupaten Karimun disambut positif 8 klub motor Yamaha,” katanya.

Sambutan positif anak motor Yamaha itu ditunjukkan dengan cara mengumpulkan dana bersama. Ada yang dari iuran para anggota 8 klub motor Yamaha tersebut dan juga dari hasil sumbangsih bersama anggota lainnya. Kegiatan positif ini juga langsung mendapat dukungan dealer Asli Motor Group.

Sebanyak 8 Club Motor Yamaha yang terlibat dalam aksi sosial itu terdiri dari; Yamaha Vixion Club Indonesia Karimun Chapter, Scorpio Independent Community Karimun, Yamaha R25 Owners Indonesia Karimun Chapter, R15 Owners Club Karimun, Club King Karimun, Riders Vixion Club Karimun, Karimun Max Owners dan Family MX Karimun.

Dari kegiatan ini terlihat kekompakan antaranak motor Yamaha. Dari 8 klub motor Yamaha yang ada, disebar untuk membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di Coastal Area dan sejumlah titik jalan keramaian lainnya sore tadi.

Warga juga terlihat senang mendapatkan takjil gratis seraya mengucapkan, ”terimakasih ya. Semoga berkah,” kata seorang pengemudia usai mendapatkan sebungkus takjil berupa sejumlah makanan ringan dan air mineral kemasan itu. (sjs)