Karimun, Lendoot.com – Jalasenastri Lanal TBK menyuguhkan tarian Tobelo di malam acara pisah sambut komandan Lanal Tanjungbalai Karimun, Letkol Laut (P) Totok Irianto kepada Letkol Laut (P) Bambang Subeno di Gedung Nasional jalan Yos Soedarso, Rabu (25/4/2018) malam.

Tarian Tobelo yang dibawakan oleh Jalasenastri Lanal TBK cukup memukau dan mampu menghibur para tamu undangan dalam acara pisah sambut tersebut. Semua para tamu undangan pun tampak menikmati daripada tarian Tobelo yang dibawakan ibu-ibu Jalasenastri tersebut.

Lenggak lenggok dan lentik tangan yang terlihat terampil dan anggun saat menari di hadapan para undangan yakni, Bupati Karimun, Kapolres, Dandim, Danlanal, dan FKPD lainnya.

Dikesempatan itu, dalam sambutannya, Danlanal baru Letkol Laut (P) Bambang Subeno M. Tr. Hanla turut memperkenalkan dirinya bersama Istri kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Saya bersama dengan keluarga mohon izin bergabung di Kabupaten Karimun, saya akan bekerjasa bersama dengan instansi dan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Dia juga sedikit bercerita tentang dirinya dan istrinya bahwa istrinya tersebut merupakan teman satu kelas sewaktu dirinya masih duduk di bangku sekolahan dahulu.

“Istri saya teman sekolah dulu, satu kelas juga. Dulu sering ngejek-ngejek saya dan akhirnya menjadi pendamping hidup saya,” kata Bambang sembari tersenyum melihat istrinya.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, semoga kehadiran Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Bambang Subeno M. Tr. Hanla di Kabupaten Karimun dapat membawa keberkahan.

“Atas nama pemkab karimun saya mengucapkan selamat datang kepada Danlanal baru, yang akan menggantikan Danlanal yang lama bapak Totok,” ujarnya. (Riandi)