Barang Bukti Lencana Jaksa Kejaksaan Negeri Karimun ikut diamankan saat penggerebekan kost-kosan di Baran beberapa waktu lalu
Barang Bukti Lencana Jaksa Kejaksaan Negeri Karimun ikut diamankan saat penggerebekan kost-kosan di Baran beberapa waktu lalu (ian)

Karimun, Lendoot.com – Seorang Jaksa Kejaksaan Negeri Karimun yang diduga ikut terlibat pesta sabu-sabu di Baran pada 23 September lalu, (karena ada lencana jaksa saat penangkapan di tempat kejadian perkara/TKP) tersebut, mulai terkuak.

Dari penuturan Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias mengatakan bahwa pemilik lencana tidak berada saat penangkapan. Dan dugaan jaksa tersebut terlibat pesta sabu-sabu tersebut, dianggap Nendra tidak benar.

Pernyataan Nendra tersebut berasal dari tersangka Roynaldi, yang ditangkap pihaknya di Nagoya Hill atas tuduhan pesta Shabu-shabu di Baran tersebut.

“Setelah kita periksa, yang bersangkutan tidak mengenal dengan pemilik lencana, tersangka itu mengaku mendapat lencana itu dari mobil yang dipinjamnya dari saudara Ijal dan digunakan hanya untuk gaya-gayaan,” jelas Nendra, Rabu (11/10/2017).

Diberitakan sebelumnya, anggota Satresnarkoba Polres Karimun melakukan penggerebekan di salah satu kost-kosan di kawasan Baran I, penggerebekan tersebut diduga berkaitan dengan pesta Shabu-shabu dan mengamankan dua orang perempuan inisial IW dan RWB.

Sementara tersangka Roynaldi alias Yoy, yang sempat buron sekaligus sebagai kunci dari teka-teki keberadaan lencana Kejaksaan di TKP pada saat penggerebekan, diamankan anggota Satresnarkoba Polres Karimun di parkiran Nagoya Hill, Batam pada Minggu (8/10/2017) sekira pukul 16.00 WIB. (ian)