Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya didampingi Kasat Lantas, AKP Teuku Fazrial Kenedy foto selfie bersama siswa dan guru SMAN 1 Karimun
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya didampingi Kasat Lantas, AKP Teuku Fazrial Kenedy foto selfie bersama siswa dan guru SMAN 1 Karimun

Karimun, Lendoot.com – Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya memberikan himbauan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) kepada siswa-siswi dan para guru di SMAN 1 Karimun, Kecamatan Tebing.

Himbauan Kamseltibcarlantas tersebut disampaikan Kapolres saat menjadi pembina upacara di sekolah tersebut, Senin (23/4/2018) pagi.

“Dengan kita berikan himbauan seperti ini, kita harapkan para guru dan siswa/-siswi lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas saat berkendara di jalan raya,” kata Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Karimun juga memberikan himbauan kepada siswa-siswi kelas 3 yang sebentar lagi akan lulus untuk tidak melakukan aksi konvoi dan mencoret-coret maupun merusak fasilitas sekolah dan umum.

“Untuk merayakan kelulusan boleh-boleh saja, tapi jangan sampai melakukan aksi-aksi konvoi yang dapat mengganggu ketertiban umum,” ucap Hengky.

Selain itu, Kapolres menyebut bahwa, melalui himbauan Kamseltibcarlantas ini akan tumbuh semangat dan motivasi para guru dan siswa-siswi untuk mendukung Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta keselamatan dalam berlalulintas, terjalin silaturahim dan kekeluargaan yang baik antara Polri para guru dan siswa.

Usai menjadi pembina upacara dan memberikan himbauan Kamseltibcarlantas, Kapolres bersama para siswa dan guru melakukan foto selfie.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy bersama dengan personil Satlantas, para guru SMAN 1 Karimun dan para siswa-siswi sekolah tersebut. (ian)