Kapolres AKBP M Adenan saat dikonfirmasi Lendoot.com, siang tadi. (ist)

Karimun, Lendoot.com – Setelah informasi yang beredar di media sosial terkait peristiwa pembegalan yang menyebabkan korban terluka di bagian tangan, Rabu (31/3/2021) siang, terus bergulir. Simpang siur kabar tersebut belum dapat dipastikan sebab masih ada keraguan sejumlah masyarakat jika itu terjadi di Karimun.

Sejumlah pihak berwenang di kepolisian seolah bungkam ketika ditanyai wartawan terkait kabar tersebut. Setelah Lendoot.com mencoba mengkonfirmasi terkait kabar ini lagi, akhirnya Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan angkat bicara, dan membenarkan kabar tersebut . Dan, saat ini kasus itu sedang dalam penyelidikan pihaknya.

“Saat ini Tim Bison Polres Karimun bersama Polsek Tebing sedang melakukan penyelidikan,” ujar Adenan kepada Lendoot.com, Kamis (1/4/2021) siang tadi.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 10.30 Wib di kawasan Tanjung Sebatak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Korbannya, kata Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono, merupakan seorang pria yang bekerja sebagai anak buah kapal.

“Saat itu, korban akan berbelanja keperluan di kapal. Dalam perjalanan itulah dia mendapat musibah itu,” jelas Herie Pramono.

Korban aksi begal, terkonfirmasi sebagai Ma. Pelakunya diduga kuat dua orang yang hingga kini dalam pencarian pihak kepolisian. (rko)