Kondisi restoran seafood 123
Kondisi restoran seafood 123 (ian)

Karimun, Lendoot.com – Penyebab kebakaran yang menghanguskan Restoran Sea Food 123 di Baran Kecamatan Meral pada Kamis, (23/3/2017) dini hari sekitar puk ul 03.00 WIB, sampai saat ini masih diselidiki pihak kepolisian.

Kapolsek Meral, AKP Badawi yang dihubungi Lendoot.com melalui telepon selulernya mengatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikan sumber api penyebabnya. HAnya saja, katanya, pengakuan dari orang yang tinggal di tempat itu kebakaran bermula dari korsleting arus listrik.

“Sekarang kita belum dapat pastikan sumber api dari mana, karena sampai sekarang masih kita lakukan pemeriksaan dan minta keterangan dari orang yang ada ditempat tersebut, namun kalau dari pengakuan orang yang berada disitu api katanya dari meteran listrik,” kata Badawi, Kamis (23/3/2017).

Sementara untuk korban jiwa dalam kebarakan itu, Badawi mengatakan tidak ada korban jiwa, sedangkan untuk total nilai kerugian yang dialami korban pihaknya belum dapat menghitung karena masih dalam proses pemeriksaan saksi-saksi.

“Kerugian yang dialami korban belum dapat kita taksir, sebab kita masih sibuk mintai keterangan dari saksi-saki, kalau untuk korban jiwa tidak ada,” ucapnya.

Terpisah, saat Lendoot.com mendatangi lokasi kebakaran, terlihat pemilik restoran mengorek-ngorek puing-puing bangunan yang sudah hangus terbakar dan kondisi bangunan restoran tersebut telah rata dengan tanah akibat lahapan sijago merah, dan masih terlihat asap keluar dari sisa api yang menghanguskan bangunan restoran tersebut. (ian)

Baca Juga: