Karimun, Lendoot.com – Razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun, Kamis (26/7/2018) pagi kembali menjaring 8 pelajar.

Dari data Satpol PP Karimun, berikut nama-nama sekolah yang siswanya terjaring razia, yakni SMA Negeri 1 Karimun 4 orang, SMA Negeri 3 sebanyak 2 orang, SMP 3 Meral 1 orang dan SMP Negeri 1 Tebing 1 orang.

Para pelajar tersebut diamankan di beberapa lokasi berbeda yakni, di warung SMK Yaspika, warung sebelah SMP 3 Meral dan di warung Gereja Bati.

“Mereka kita amankan lagi nongkrong di warung saat jam pelajaran sekolah berlansung,” kata Kasi Perlindungan Masyarakat Satpol PP Karimun, Denny Abidin saat dikonfirmasi Lendoot.com.

Razia ini pihak Satpol PP tidak memberikan sanksi apapun kepada pelajar yang diamankan. Pihaknya hanya melalukan pendataan siswa yang terdata sedang berada di luar sekolah saat pelajaran berlangsung tersebut.

“Siswa itu kita serahkan ke sekolahnya. Pihak sekolah nanti yang akan memberikan sanskinya,” jelasnya. (Parulian Turnip)