Ilustrasi logo KPU. (istimewa)
Ilustrasi logo KPU. (istimewa)

Kepri, Lendoot.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah resmi menetapkan nama-nama komisioner KPU Kabupaten-Kota Provinsi Kepri, Selasa (25/06/18).

Pengumuman itu tertuang dalam surat keputusan nomor 685/PP 06-Kpt/KPU/VI/2018 tertanggal 24 Juni 2018.

Dalam surat keputusan tersebut, selain menetapkan formasi KPU Kab/Kota di Provinsi Kepri, KPU RI menetapkan nama-nama komisioner kab/kota untuk Provinsi Sulawesi Selatan dan Provinsi Sulawesi Barat.

Berikut nama-nama komisioner KPU Kab/kota Provinsi Kepri yang dinyatakan lulus dan akan dilantik menjadi komisioner KPU di masing-masing daerahnya;

KPU Kota Tanjung Pinang; Aswin Nasution,S.Pt, Hj. Susanty, S.Ag dan Muhammad Hafiz Diwa Prayoga, M.Si. KPU Kota Batam; Zaki Setiawan, S.Kom, Sudarmadi, ST, Muhammad Siddik, MM, Muliadi Evendi, S.Pd dan Syahrul Huda, S.Ag

Sementara KPU Kabupaten Bintan; Ervina Sari, SE, Haris Daulay, S.Pi dan Rusdel, SH. Untuk Kan PU Kabupaten Karimun di antaranya; Eko Purwandoko, SH, Ir. Fahrur Razi dIr. Mardanus.

KPU Kabupaten Lingga; Juliyati, AMd, Zulyadin, BA dan Hasbullah. Untuk KPU Kabupaten Kepulauan Anambas; Novelino, ST, Jefri Budi, SE dan Bermansyah. Terakhir, KPU Kabupaten Natuna; Junaidi Abdillah, ST, Risno dan Musalib, S.Sos.

Komisioner KPU Kabupaten Bintan, Haris Daulay kepada keprimediagroup (kmg) mengatakan bahwa, komisioner KPU terpilih akan dilantik di KPU Pusat, Jakarta.

Rencananya pelantikan digelar pada 27 Juni 2018. Adapun hasil tersebut merupakan keputusan setelah melalui seleksi berbagai tahapan dari Bulan Maret 2018 lalu.

“Mohon dukungan untuk penyelenggaraan Pemilu yang lebih berdaulat, mandiri dan berintegritas karena sudah masuk tahapan,” ujar Haris.(kmg/dedyswd)