Karimun, Lendoot.com – Terdorong nafsu birahi terhadap korban, pelaku tega menghabisi nyawa korban dengan cara memasukan tisu ke mulut serta melilitkan handuk di leher korban.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara menjelaskan, pelaku diketahui telah menginap di Hotel tersebut sejak Jumat kemarin, kemudian Sabtu sekira pukul 09.00 WIB pelaku turun ke bawah menuju kasir menyuruh korban membersihkan kamarnya.

Sekitar 10 menit kemudian, pelaku naik menuju kamar tersebut, tiba-tiba pelaku membekap korban dari belakang dan memasukan gumpalan tisu kemulut korban.

“Motif pelaku melakukan pembunuhan ada ketertarikan nafsu terhadap korban untuk melakukan hubungan intim namun karena korban berontak, dia masukan gumpalan tisu kemulutnya,” jelas Lulik.

Lulik mengatakan, setelah di bekap, pelaku juga melilitkan handuk hotel ke leher korban dan sempat membenturkan pipi sebelah kanan korban ke dinding kamar.

“Setelah di lihat korban ini sudah lemas, pelaku membuka kancing dan resleting celana korban. Namun dilihat korban sudah tidak bergerak lagi tersangka tidak jadi memperkosa dan Ia langsung kabur sekira pukul 10.00 WIB,” ujarnya.

Lulik menambahkan, menurut keterangan saksi yang berada di depan kamar 202 tersebut, sebelum korban meninggal ia sempat mendengar suara minta tolong, namun setelah di cek tidak ada apa-apa ia kembali masuk ke kamar.

“Korban sempat berteriak minta tolong, ada saksi depan kamar tersebut sempat mendengar, namun setelah dilihat depan katanya tidak ada apa-apa saksi masuk lagi,” tambahnya.

Saat dilakukan penangkapan, polisi menemukan beberapa barang bukti di dalam tas pelaku berupa, rokok Marcopolo, surat pengganti KTP yang dikeluarkan Diaduk Capil Tanjungbalai Asahan dan satu lembar tiket Kapal Kelud tujuan Karimun ke Asahan yang akan berangkat hari ini. (Riandi)