Suasana pelantikan kepala SKPD d Gedung Nilam Sari Pemkab Karimun, tadi pagi. (sjs)
Suasana pelantikan kepala SKPD d Gedung Nilam Sari Pemkab Karimun, tadi pagi. (sjs)

Karimun, Lendoot,com – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) hasil pilihan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan dibantu Wakilnya, Anwar Hasyim, Rabu (4/1/2017) pagi tadi, berlangsung lancar.

Berikut nama-naka pejabat setingkat eselon II dan III yang dilantik AunurRafiq, pagi tadi.

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dijabat Bakri Hasyim, Kadis Kesehatan Rachmadi, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Muhammad Zulfan. Kadis Sosial Panji Sasmita, Kadis Lingkungan Hidup Eryadi, Kadis Perhubungan Fajar Harison Abidin, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Yusrial Mahyudin, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Muhammad Isnainie.

Sementara Kadis Pangan dan Pertanian dipercayakan Muhammad Affan yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pertanian Kehutanan Karimun. Kadis Perindag, Koperasi, UKM dan Energi Sumber Daya Muhammad Yosli. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Abdullah, dan Kadis Pariwisata, Seni dan Budaya yang menjadi Kadis terlama masih ditampuk Syuryaminsyah, alias Wak Min.

Kadisnaker Hazmy Yuliansyah, Kadis Kelautan dan Perikanan Ruffindy Alamsjah, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil M Tahar, Kabag Humas Eko Riswanto, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kamarulazi, dan Kepala Badan Pegawaian dan Sumber Daya Manusia MS Sudarmadi yang sebelumnya Kadis Pendidikan.

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dipimpin Dwi Yandri yang sebelumnya Kabag Umum. Basori menjadi Kabag Umum, Sekretaris DPRD Karimun Zipridin  yang sebelumnya pernah menjabat di tempat yang sama. Kadis Pembangunan Desa Suwedi, Kadis Perumahan Rosmawati, Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Faizal Taufiq, dan Kadis Penanaman Modal, Sularno. (sjs/berbagai sumber)