Polsek Meral temukan dua unit sepeda motor merek Blade BP 3201 EL dan jenis motor cina BP 4401 KG
Polsek Meral temukan dua unit sepeda motor merek Blade BP 3201 EL dan jenis motor cina BP 4401 KG (ian)

Karimun, Lendoot.com – Polsek Meral menemukan dua unit sepeda motor merek Blade BP 3201 EL dan jenis motor cina BP 4401 KG. Kedua motor tersebut ditemukan dari dua lokasi berbeda yakni Pangke dan Kampung Bukit.

Kapolsek Meral, AKP Badawi mengatakan kedua motor tersebut telah berada di Polsek Meral hampir satu bulan. Untuk itu Ia menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan motor untuk segera datang ke Polsek Meral dan membawa surat-surat kendaraannya.

“Ada dua jenis motor yang kita temukan, jadi bagi yang merasa memiliki untuk datang ke Polsek Meral dan membawa sura-surat seperti STNK, BPKB nanti akan kita berikan,” kata Kapolsek Meral, AKP Badawi, Selasa (7/3/2017).

Badawi menjelaskan, awalnya pihaknya sedang melakukan pencarian terhadap motor yang dicuri. Namun setelah dilakukan pencarian pihaknya justru menemukan kedua jenis motor tersebut terparkir begitu saja tanpa ada pemiliknya.

“Awalnya kita mau cari motor dari pelaku curanmor, tapi kita malah temukan kedua motor ini dari lokasi Pangke dan kampung bukit,” jelas Badawi. (ian)