Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindag dan ESDM Karimun, Muhammad Yosli
Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindag dan ESDM Karimun, Muhammad Yosli (ian)

Karimun, Lendoot.com – Pemkab Karimun melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan ESDM, Jumat (9/6/2017) akan menggelar Bazar Ramadhan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1438 Hijriyah Tahun 2017.

Kepala Disperindag Kabupaten Karimun, Muhammad Yosli mengatakan Bazar Ramadhan tahun ini akan dilakukan ditiga tempat yakni, Pulau Karimun, Pulau Kundur dan Kecamatan Moro.

“Tahun ini Bazar Ramadhan akan dilakukan ditiga tempat. Untuk di Pulau Karimun akan dipusatkan di depan Grapari Telkomsel, Kolong,” kata Yosli, Rabu (7/6/2017).

Yosli mengatakan, pada Bazar Ramadhan ini akan menjual berbagai kebutuhan bahan pokok mulai dari komoditi pangan berupa beras, gula pasir, telor dan minyak goreng. Dan tentunya dengan harga distributor atau dibawah harga pasaran.

“Dalam Bazar Ramadhan nanti akan dijual berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula, telor dan masih banyak lagi. Untuk harganya yang pasti harga distributor atau dibawah harga pasaran,” ucap Yosli.

Ia menyebut tujuan digelarnya Bazar Ramadhan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan mereka, khususnya dalam menyambut lebaran tahun ini.

Rencananya Bazar Ramadhan Tahun ini akan dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan akan digelar selama enam hari yakni dari 9 hingga 15 Juni 2017. (ian)