Kepala Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean B, Benhard Sibarani memberikan santunan pada anak yatim
Kepala Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean B, Benhard Sibarani memberikan santunan pada anak yatim

Karimun, Lendoot.com – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B (KPPBC TMP B) Tanjungbalai Karimun menggelar buka puasa bersama dengan 20 anak yatim yang dilaksanakan di halaman parkir KPPPBC, Rabu (14/6/2017).

Sebelum buka puasa bersama dimulai, Kepala Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean B, Benhard Sibarani bersama jajarannya membagi-bagikan 200 Takjil kepada warga yang melintas di depan kantor. Dan memberikan sticker himbauan tentang larangan peredaran rokok khusus kawasan bebas.

Setelah pembagian Takjil selesai, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri, Parjiya, diawali dengan pemberian santunan secara simbolis kepada 20 orang anak yatim, oleh Kepala KPPBC TMP B Tanjungbalai Karimun, Benhard Sibarani.

Dalam sambutannya Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Parjiya mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini adalah untuk saling berbagi di bulan Ramadhan dengan para anak yatim, sekaligus masyarakat,” kata Parjiya. (ian)