Karimun, Lendoot.com – Tim Karate Provinsi Kepri meraih satu medali di kejuaraan Nasional Mendagri ke XX yang digelar di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. Meski begitu hasil ini telah mencapai target tim Kepri.

Manajer tim karate provinsi Kepri, Ardinis mengatakan target yang diberikan kepada para atlet di Kejuaraan Nasional Mendagri ke XX ini hanyalah dapat meraih medali.

“Target tercapai, meraih medali untuk tim,”  jelas Ardinis, Selasa (27/3/2018).

Atas pencapaian ini Ardinis mewakili tim perwakilan Kepri yang berangkat ke Kota Palu mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat serta perguruan-perguruan karate di Kepri.

“Semoga ke depan atlet Kepri lebih baik lagi serta didukung penuh oleh FORKI Kepri semua perguruan di Kepri,” tambahnya.

Adapun hasil lengkap akhir tim Kepri yang bertanding pada tanggal 20 hingga 26 Maret 2018 kemarin, yaitu Alif meraih medali perunggu, Alwy kalah dalam perebutan final untuk juara tiga.

Mikhael kalah saat semi final full, Dea kalah penyisihan full, Yoga kalah penyisihan full, Putri kalah penyisihan full, Padila kalah saat perebutan final juara tiga, Faisal kalah pada perebutan final juara tiga dan Hendy kalah di semi final. (ian)