Karimun, Lendoot.com – Mobile Legends menjadi permainan yang sangat populer akhir-akhir ini dimainkan anak-anak hingga kalangan remaja di seluruh Indonesia bahkan negara luar.

Hal ini membuat banyaknya turnamen Mobile Legends yang dimainkan melalui ponsel Android itu digelar di beberapa kota besar yang ada di Indonesia.

Khusus di Karimun, turnamen ini belum pernah digelar, hal ini yang menjadi tolak ukur panitia untuk menggelar turnamen Mobile Legends. Selain untuk beradu kemampuan masing-masing gamers, turnamen ini juga digelar sebagai ajang untuk saling silaturahmi sesama gamers Mobile Legends yang ada di Karimun.

“Di kota lain maupun negara lain, turnamen ini sering digelar dan melahirkan tim-tim terbaik serta mengharumkan nama daerah mereka masing masing, sementara dari Karimun belum pernah muncul,” kata ketua panitia penyenggara, Muhammad Ewal Risbalky Bawole.

Turnamen ini akan digelar selama 3 hari yakni 1-3 Desember 2017 bertempat di Nadira Cafe Lubuk Semut. Bagi tim yang ingin mendaftar atau sekedar bertanya bisa menghubungi panitia di 0852-7199-3939 atas nama Nanda dan di 0823-2626-1414 atas nama Vhandi.

Untuk peserta sendiri, panitia membatasi hanya sebanyak 32 tim saja, dimana untuk 1 timnya terdiri dari 5 pemain dan 1 cadangan. Dan tentunya para tim yang ingin mengikuti turnamen ini harus membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100 ribu pertim.

Bagi para tim yang berhasil meraih juara selain mendapat piala dan medali, juga akan mendapatkan uang pembinaan dengan total jutaan rupiah. Bagi yang berminat mengikuti dan melihat turnamen ini silakan hadir di Nadira Cafe Lubuk Semut depan kolam renang Viarama karena pendaftaran telah dibuka sejak Rabu (15/11/2017). (*)