Ikatan Karyawan Timah menggelar Workshop Anti Narkoba
Ikatan Karyawan Timah menggelar Workshop Anti Narkoba (Ist)

Karimun, Lendoot.com – PT Timah TBK Wilayah Operasi Kepri dan Riau melalui Ikatan Karyawan Timah (IKT) menggelar Workshop Anti Narkoba di Gedung Wisma Timah Prayun Kecamatan Kundur, Selasa (8/5/2018).

Acara workshop tersebut dibuka langsung oleh GM Wilayah Kepri dan Riau yang diwakili oleh Kepala Unit Produksi Kundur, Tonggo Situmorang.

GM Wilayah Kepri dan Riau yang diwakili oleh Kepala Unit Produksi Kundur, Tonggo Situmorang mengatakan, Workshop Anti Narkoba ini dilakukan kepada pelopor anti narkoba sebanyak 21 orang dan jajaran pengurus IKT serta jumlah peserta 30 orang yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun.

“Kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahan dan IKT terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba yang sangat memprihatinkan pada saat ini,” katanya.

Tonggo menyampaikan, agar peserta workshop harus berperan aktif untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada keluarga, Karyawan timah. Dalam workshop Anti Narkoba ini ada 4 materi yang disampaikan ke peserta.

“Kita harus berperan aktif, kepada peserta harus dapat mensosialisasikan bahaya narkoba kepada keluarga, Karyawan timah, teman dan masyarakat dilingkungan sekitar,” ujarnya.

Acara tersebut turut hadir Kepala BNNK Karimun Ahmad Soleh, Keoala Rehabilitasi BNN Loka Batam Danu Cahyono, Psikolog RSUD Karimun Mayasari, Psikolog dan Ketua IKT Kundur. (Riandi)