Ketua Ikatan istri partai Golkar Kabupaten Karimun, Raja Asmah Aunur Rafiq menyerahkan paket sembako pada salah seorang warga
Ketua Ikatan istri partai Golkar Kabupaten Karimun, Raja Asmah Aunur Rafiq menyerahkan paket sembako pada salah seorang warga (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Ikatan Istri Dan Kesatuan perempuan partai Golkar membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu seperti janda dan kaum Duafa, pembagian paket sembako tersebut dilakukan di tiga tempat yang ada di Kecamatan Karimun dan Tebing Selasa (13/06/2017).

Ketua Ikatan istri partai Golkar Kabupaten Karimun, Raja Asmah Aunur Rafiq, mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu serta untuk meningkatkan tali silaturrahim terutama di Bulan yang penuh barokah.

“Ini merupakan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu serta untuk meningkatkan tali silaturrahim di Bulan yang penuh berkah ini,” ucap Raja Asmah Aunur Rafiq.

Raja Asmah menambahkan, kegiatan ini merupakan program dari IIPG dan KPPG disaat bulan suci Ramadhan untuk saling berbagi terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ia berharap paket sembako yang diserahkan dapat meringankan beban mereka saat menjalankan ibadah puasa dan menyambut lebaran nanti.

“Kita harapkan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban mereka saat menjalankan ibadah puasa dan khususnya menyambut lebaran nanti,” ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan paket sembako ini diantaranya Ikatan istri dan kesatuan perempuan Partai Golkar dan sekratris umum partai Golkar Karimun. (ian)