Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Sitorus memberikan kue ulang tahun sebagai tanda ucapan selamat Hut TNI AL ke-72 di Posmat TNI AL Kolong TBK
Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Sitorus memberikan kue ulang tahun sebagai tanda ucapan selamat Hut TNI AL ke-72 di Posmat TNI AL Kolong TBK (ian)

Karimun, Lendoot.com – Tingkatkan sinergitas antara Polri dan TNI Angkatan Laut, Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Sahata Sitorus didampingi Kapolsek KKP memberikan sebuah kejutan kepada anggota AL Lanal di Pos Pengamat TNI AL Kolong Tanjungbalai Karimun, Senin (11/9/2017).

Kejutan tersebut yakni sebuah kue ulang tahun yang sengaja dibawa oleh Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Sahata Sitorus didampingi Kapolsek KKP ke Pos Pengamat TNI AL yang ada di Kolong karena bertepatan dengan Hari ulang tahun Angkatan Laut ke-72 Tahun.

“Kita sengaja hari ini memberikan kejutan kepada anggota TNI AL yang ada di Pos pengamat Kolong Tanjungbalai Karimun. Karena bertepatan juga dengan hari ulang tahun TNI AL yang ke-72, kita ingin mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga semakin sukses dan jaya,” kata Sahata Sitorus.

Menurutnya, dalam menjaga keamanan di laut khususnya di perairan yang ada di Kabupaten Karimun membutuhkan sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polri khususnya polisi air dan angkatan laut serta intansi lainnya. Sehingga empat pilar kebangsaan dapat tetap terjaga dan ditingkatkan.

“Kalau kerjasama sudah terjalin dengan baik, keamanan di laut khususnya di perairan Karimun dapat dijaga dengan baik. Mari kita bekerjasama, saling koordinasi serta saling mendukung,” ucapnya.

Sementara itu, Danposmat TNI AL Kolong, Serma Sarju Wibowo yang menerima kedatangan Kasatpol Air dan Kapolsek KKP serta anggotanya mengatakan, berterima kasih kepada Kasatpol Air dan rombongan yang sudah memberikan sebuah kejutan di hari ulang tahun TNI AL ke-72 tahun.

“Kami sangat berterima kasih atas kejutan yang sudah diberikan oleh Kasatpol Air Polres Karimun, pak Sahata Sitorus, semoga kerjasama antara Polri dan TNI AL terus tetap terjaga,” ucap Serma Sarju Wibowo.

Usai memberi kejutan kue ulang tahun di Pos Pengamat TNI AL Kolong Tanjungbalai Karimun, rombongan yang dipimpin Kasatpol Air, Iptu Sahata Sitorus meninjau pelantar yang ambruk di pelabuhan rakyat di belakang Hotel Gabion pada Minggu (10/9/2017) sore kemarin.

Saat meninjau pelantar pelabuhan rakyat yang ambruk, terlihat para warga saling bahu membahu memperbaiki pelantar tersebut dengan menggunakan peralatan dan bahan-bahan seadanya. (ian)