Karimun, Lendoot.com – Perayaan hari jadi PT Timah ke-42 di Prayun Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri berlangsung meriah, Sabtu (25/8/2018).

Kemeriahan acara ulang tahun PT Timah TBK itu semakin semarak dengan penampilan artis ibu kota diantaranya Wali Band, Sherly Mey yang dipandu oleh host terkenal Ferry Maryadi dan Rani Sutanto.

Ribuan masyarakat Kundur yang hadir memenuhi Lapangan Sport Center Komplek Perumahan Karyawan PT Timah tempat berlangsungnya acara.

Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, semarak pesta rakyat yang digelar merupakan agenda tahunan PT Timah TBK dalam memeriahkan HUT PT Timah.

“Pesta rakyat ini merupakan agenda tahunan perusahaan. Kegiatan ini kami gelar untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan PT Timah khususnya di wilayah Karimun dan Kundur,” ujar Riza.

Ia juga menambahkan, pada peringatan HUT PT Timah telah dilakukan serangkaian acara seperti, donor darah, khitanan massal, dan kegiatan sosial masyarakat lainnya.

“Sebelumnya kita juga melakukan khitanan massal, donor darah, dan juga berbagai macam kegiatan sosial lainnya,” tambahnya.

Sebelum menyaksikan artis ibu kota, masyarakat Kundur terlebih dahulu melakukan senam sehat dan senam zumba yang bertujuan untuk memberikan kebugaran tubuh.

PT Timah juga membagi-bagikan hadiah doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor. Tidak hanya itu PT Timah juga mengadakan jajanan kuliner yang dapat disantap oleh masyarakat. (Parulian Turnip)