Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya didampingi Kasat Lantas, AKP Teuku Kenedy Fazrial mengunjungi warga Sungai Lakam Timur penderita sakit komplikasi
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya didampingi Kasat Lantas, AKP Teuku Kenedy Fazrial mengunjungi warga Sungai Lakam Timur penderita sakit komplikasi (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Memperingati HUT Polantas ke-63, Polres Karimun menggelar bakti sosial dengan mengunjungi salah satu keluarga yang menderita penyakit komplikasi di Pulau Kambing Kecamatan Sungai Lakam Timur Kabupaten Karimun, Jumat (31/8/2018).

Dia adalah Hermansyah alias pak Inok (56) yang dikunjungi oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya dan rombongan. Warga Pulau Kambing ini menderita sakit komplikasi mulai dari jantung, paru-paru, kolesterol dan diabetes.

Dalam kunjungannya ini, Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya yang didampingi Kasat Lantas, AKP Teuku Fazrial Kenedy dan beberapa anggota memberikan bantuan berupa sembako, beras dan dana santunan.

“Peringatan HUT Polantas ke-63 ini kita lakukan kegiatan bhakti sosial dengan mengunjungi salah seorang warga yang menderita sakit komplikasi. Untuk bantuan tadi diserahkan langsung oleh pak Kapolres,” kata Kasat Lantas Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy.

Bhakti sosial seperti ini Kenedy berharap akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polisi Lalu Lintas khususnya terhadap Satlantas Polres Karimun.

Sementara itu, pada peringatan HUT Polantas ke-63 ini, Kapolres Karimun berharap agar ke depannya pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik dan terus ditingkatkan. (Parulian Turnip)