Upacara peringatan HUT Korpri ke-47 di halaman kantor Bupati Karimun tadi pagi
Upacara peringatan HUT Korpri ke-47 di halaman kantor Bupati Karimun tadi pagi

Karimun, Lendoot.com – Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 tahun 2018, Bupati Karimun Aunur Rafiq tekankan para Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dikatakannya saat pelaksanaan HUT KORPRI ke-47 yang dilaksanakan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (3/12/2018) pagi.

“Antar lintas sektoral, mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud mendorong perkembangan pembangunan Kabupaten Karimun agar lebih maju kedepannya,” kata Rafiq.

Orang nomor satu di Bumi Berazam itu menambahkan, Pemerintah juga membuka keterisolasian, membangun konektivitas dan memperkokoh persatuan nasional untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, serta membangun sentra- sentra ekonomi baru.

“Pemerintah akan meningkatkan program kualitas SDM, dimana harus mampu memanfaatkan teknologi yang terus berkembang dan akan menghasilkan kemajuan yang positif,” tambahnya.

Dalam upacara tersebut, diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, Instansi vertikal serta para pegawai honorer. (Riandi)