Karimun, Lendoot.com – Upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara tahun 2018 yang dilaksanakan di Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area, Rabu (11/7/2018) pagi, meriah.

Dalam amanatnya, Kapaolri Jenderal Pol Tito Karnavian melalui Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyampaikan, terimakasihnya kepada keluarga besar Polri agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya, khususnya di wilayah perbatasan.

“Selamat hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negera Republik Indonesia dimana pun berada, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada anggota Polri dalam menjalan tugasnya,” katanya.

Selain itu, Tito juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Polri yang selalu hadir untuk mengayomi masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban umum. Khususnya saat umat Islam menjalankan ibadah Ramadhan dan perayaan Idul Fitri yang berlangsung aman serta bekerja keras dalam pengamanan Pilkada serentak.

Dalam penyampaiannya, Hengky menambahkan, dunia international telah menempatkan Indonesia kedalam 10 negera teraman di dunia.

Hal ini harus dijaga dan pertahankan, karena ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen yang ikut terlibat. Saya mengingatkan agar anggota Polri tidak cepat berpuas diri. Karena ke depan kita akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat,” tambahnya. (riandi)