Direksi saat merayakan HUT ke-6 BPR Mega Lestari, pagi tadi. (ian)
Direksi saat merayakan HUT ke-6 BPR Mega Lestari, pagi tadi. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Peringatan HUT ke-6 PT BPR Mega Mas Lestari Karimun, Sabtu (29/4/2017), berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar di antaranya bakti sosial donor darah dan pembagian 200 sembako kepada Panti Asuhan serta yayasan di bank tersebut.

Ketua Pelaksana, Rahmadiyah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan pihaknya hasil kerjasama pihak PT BPR Mega Mas Lestari bersama beberapa pihak lain di antaranya, Notaris, Penasehat Hukum, Dealer, Showroom, Karamel dan lainnya.

“Kegiatan ini berupa kegiatan donor darah disejalankan dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat tidak mampu,” kata Rahmadiyah, Kamis (4/5/2017).

Sementara dari pelaksanaan donor darah, Rahmadiyah menyebut terkumpul 40 kantong darah dari 60 orang yang ikut mendaftar sebagai pendonor.

Ia berharap kegiatan positif seperti ini terus diadakan, tidak hanya dalam rangka ulang tahun tetapi juga setiap moment lainnya. Karena sebaik- baiknya manusia adalah manusia bermanfaat untuk orang banyak.

Sementara Direktur PT BPR Mega Mas Lestari Iyo King Siang pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendonor yang sudah ikut membantu terlaksananya bakti sosial dalam rangka memperingati Hut BPR Mega Mas Lestari yang ke-6.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pendonor yang sejak pagi sudah berdatangan hingga siang hari ini, karena donor darah seperti ini adalah untuk membantu sesama,” ucap Direktur PT BPR Mega Mas Lestari Iyo King Siang.

Acara ini turut dihadiri oleh pemegang saham beserta para pengurus, juga Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sub Karimun, para pimpinan Bank, Lurah, dan ketua RT setempat, perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi, Nasabah, serta para pendonor darah. (ian)