Karimun, Lendoot.com – Bank Riau Kepri Cabang Tanjungbalai Karimun menggelar acara syukuran dengan memotong nasi tumpeng sebagai tanda peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 Bank Riau Kepri, Senin (2/4/2018).

Acara yang digelar di Kantor Cabang Bank Riau Kepri, Jalan Pertambangan Kecamatan Karimun, dihadiri oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, yang berkesempatan memotong nasi tumpeng pertama.

Dalam sambutannya, Bupati berharap, dengan semakin bertambah usia Bank Riau Kepri dapat menjadi mitra pemerinah daerah dan masyarakat Karimun yang lebih baik, dengan meningkatkan pelayanan serta memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah.

“Dalam usianya yang 52, saat ini sudah sebagai bank nasional daerah yang pertumbuhannya sangat siginifikan secara nasional. Diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik, bagi pengembangan ekonomi masyakat Karimun, baik ekonomi. mikro, menengah dan besar,” kata Rafiq.

Rafiq juga mengapresiasi, atas pelayanan yang baik dari Bank Riau Kepri Cabang Tanjungbalai Karimu, sehingga dapat bersaing dengan bank lainnya. Bahkan kerjasama kegiatan perbankan dengan pemerintah daerah sangat luar biasa.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Cabang Bank Riau Kepri Cabang Tanjungbalai Karimun, Baharuddin, yang menyebutkan hingga 2018 ini, tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pemerintah Kabupaten Karimun.

“Hingga tahun 2018 ini, pelayanan yang kita berikan tentunya yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Karimun. Di samping sebagai mitra Bank Riau Kepri, Pemkab Karimun merupakan salah satu pemerintah daerah pemegang saham Bank Riau Kepri Cabang Karimun,” ucap Bahar. (ian)