Truk bermuatan beras ini terbalik setelah menghidari seorang pengendara motor di jalan poros tepatnya di depan jalan masuk kantor Bupati Karimun
Truk bermuatan beras ini terbalik setelah menghidari seorang pengendara motor di jalan poros tepatnya di depan jalan masuk kantor Bupati Karimun (Riandi)

Karimun, Lendoot.com – Akibat menhindari seorang pengendara sepeda motor, mobil box BP 8573 KA terbalik di Jalan Jenderal Sudirman Poros, Kecamatan Meral, Sabtu (14/5/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

“Kami tadi berusaha menghindar sepeda motor yang masuk arah kantor Bupati, kemudian mobil tiba-tiba oleng sehingga terguling,” kata Jumaidi yang merupakan supir mobil tersebut.

Mobil box tersebut diketahui memuat beras sebanyak 2 ton lebih yang di bawa dari gudang di daerah puakang menuju pasir panjang.

Sementara itu, Ariyadi alias Ahyong yang merupakan pemilik barang tersebut menjelaskan, bahwa supir yang membawa mobil tersebut tidaklah supir yang sesungguhnya, melainkan Stoker.

“Mereka di dalam ada tiga orang. Yang membawa mobil ini bukan supir aslinya, tapi temannya. Barang beras ini dibawa dari gudang di puakang menuju pasir panjang memuat 120 karung beras, isi berasnya 20 kg,” katanya.

Tak lama berselang, petugas dari kepolisian sektor (Polsek) Meral tiba di lokasi kejadian. (Riandi)