Mahasiswa dan siswa peserta LDK berpose bersama usai kegiatan di depan Bina Persada Kundur Barat, akhir pekan kemarin. (istimewa)
Mahasiswa dan siswa peserta LDK berpose bersama usai kegiatan di depan Bina Persada Kundur Barat, akhir pekan kemarin. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – HIMAP2K (Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Kundur) Pekanbaru menggelar kegiatan bersama siswa SMA se-Pulau Kundur, Sabtu (4/2/2017).

Mereka menggelar kegiatan LDK (latihan dasar kepemimpinan) bagi pengurus OSIS Tingkat SMA se-kepulauan kundur yang dilaksanakan di aula LKP Bina Persada Kundur Barat.

Murnizam, Sekcam Kundur Barat saat membuka acara dalam sambutannya mewakili Camat Kundur Barat yang berhalangan hadir mengapresiasi pentingnya kegiatan tersebut.

“Bagi generasi muda Kundur, ini sangat bagus. Kita berharap kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan, sehingga bibit-bibit pemimpin di daerah ini tidak terputus, semua harus dipersiapkan sejak dini,” katanya.

Muhammad Hafiz, Ketua Penyelenggara mengatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin organisasi, sebagai wujud kepedulian mahasiswa terhadap generasi mendatang.

“Yang kita lakukan hari ini akan kita rasakan 10 atau 20 puluh tahun yang akan datang,” katanya.

Pembicara kunci dalam acara ini adalah Ahmad Sulton, SP yang merupakan senior HIMAP2K yang juga sebagai pembina organisasi, saat ini menjabat ketua KPU karimun.

Kegiatan ini ditutup Katwanto, salah satu pembina organisasi HIMAP2K. (sjs)