Karimun, Lendoot.com – Asrul, Warga Sawang Kota, Kecamatan Kundur Barat yang terjatuh dari kapal pada Minggu (21/9/2018) malam lalu berhasil ditemukan di pantai Dapur Arang, Mengkuse, Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat, Selasa (2/10/2018) sekira pukul 14.40 WIB.

Kapolsek Kuta/Kuba/Belat, AKP Edi Suryanto mengatakan, Asrul berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah petugas gabungan Satpol Air Polres Karimun, Basarnas dan masyarakat melakukan pencarian selama hampir dua hari.

“Korban terbawa arus dan ditemukan di kawasan Pantai Dapur Arang yang jaraknya sekitar setengah mil dari TKP,” kata Edi Suryanto saat dikonfirmasi awak media melalui ponselnya.

Edi mengatakan, usai ditemukan jenazah Asrul langsung dimasukan ke dalam kantong jenazah dan dievakuasi ke Pantai Sawang dan di bawa ke Puskesmas Kundur Barat untuk diperiksa lebih lanjut oleh dokter.

“Korban langsung dievakuasi di Puskesmas Kundur Barat untuk dilakukan visum oleh dokter Eka,” ujarnya.

Usai menjalani visum jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga untuk segera dikebumikan.

Diketahui sebelumnya, Asrul yang baru pulang nonton sepakbola di Desa Penyalai, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau menggunakan kapal kayu. Namun naas, ketika hendak sampai ke Pantai Sawang, Asrul terjatuh dari kapal. (Riandi)