Juara BIKEMINTON di even BIKEMONTON YVCI KM Cup I tahun 2016, kemarin. (istimewa)
Juara BIKEMINTON di even BIKEMONTON YVCI KM Cup I tahun 2016, kemarin. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Ternyata bikers di Karimun tak hanya jago mengendarai sepeda motor, tetapi juga pandai dan gemar bermain badminton. Untuk memfasilitasinya,  Yamaha Vixion Club (Indonesia) Karimun Chapter menggelar BIKEMONTON YVCI KM Cup I tahun 2016.

Turnamen bulutangkis ini digelar sejak 22 sampai 24 Desember 2016, kemarin. Tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim antarbikers yang tergabung dalam komunitas dan klub motor yang ada di Kabupaten Karimun.

Panitia Pelaksana, Andy Thanjunk berharap even BIKEMINTON tersebut dapat menjadi kegiatan positif klub-klub dan komunitas motor lainnya di manapun berada.

“Semoga kegiatan positif ini dapat menjadi contoh bagi klub dan komunitas motor lainnya. Semoga ke depannya evan ini dapat lebih okay, lebih mantap dan lebih bermanfaat lagi,” kata Andy.

Malam final, Sabtu (25/12/2016), diwarnai pertandingan yang menarik antara pemain ganda dari GRANADA dengan MACK (motor antik club Karimun). Akhir pertandingan, GRANADA meraih juara pertama, sementara atlet dari MACK harus puas di tempat kedua.

Untuk pertandingan final single, Erga dari SPINCO KM meraih juara pertama, sedangkan Boby dari K250 menjadi runner up-nya.

Kegiatan ini diikuti beberapa klub motor, seperti; SPINCO KM, GRANADA, M.A.C.K, K250, FREEDOM BIKERS KARIMUN, B.M.C KARIMUN, ROC KARIMUN dan MATIC 17 KARIMUN.

Berikutnya, panitia mengucapkan terimakasihnya atas terselenggaranya kegiatan ini, di antaranya;  PT Asli Motor Group, CV Bahri&Brother, Irwansyah (Former YVCI KM), Mike (YROI KC), Rusdi (Nevil Batam) dan GOR Gajah Mada Kabupaten Karimun. (sjs)