Kapolsek Buru, Iptu Bakri bersama anggotanya dan pihak Kelurahan, RT, RW serta masyarakat memperbaiki jalan berlobang di Jalan Pendidikan
Kapolsek Buru, Iptu Bakri bersama anggotanya dan pihak Kelurahan, RT, RW serta masyarakat memperbaiki jalan berlobang di Jalan Pendidikan (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Polsek Buru bersama pihak kelurahan dan warga RT 5 RW 1 menggelar bakti sosial dengan memperbaiki akses jalan yang berlobang di Jalan Pendidikan, Jumat (27/10/2017) pagi.

Kegiatan memperbaiki jalan tersebut dilakukan usai pihaknya selesai melaksanakan olah raga pagi. Kapolsek Buru, Iptu Bakri bersama anggotanya ikut turun langsung melakukan perbaikan jalan dengan dibantu oleh warga dan pihak kelurahan setempat.

Kapolsek Buru, Iptu Bakri mengatakan bahwa alasan mereka melakukan perbaikan akses jalan yang berlobang itu adalah untuk mencegah terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan di jalan tersebut.

“Guna menghindari kecelakaan, jadi kita bekerjasama dengan pihak Kelurahan dan RT, RW, kita perbaiki sebelum jalannya rusak parah dan memakan korban,” kata Kapolsek Buru, Iptu Bakri, Jumat (27/10/2017) sore.

Sementara itu, salah seorang warga Buru mengatakan bahwa, Ia merasa senang dengan perhatian dari Kapolsek Buru dan anggotanya yang bersedia untuk melakukan perbaikan di Jalan berlobang tersebut.

“Saya pribadi selaku warga Buru sangat senang dengan diperbaikinya jalan berlobang tersebut. Terimakasih pada pak Kapolsek dan anggotanya yang sudah ikut memperbaiki jalan berlobang ini,” ucap salah seorang warga.

Turut hadir dalam memperbaiki jalan berlobang tersebut diantaranya, Lurah Buru, Ketua pemuda Buru, Daeng Efendi, Pihak Kelurahan, Nawi, seluruh anggota Polsek Buru, ketua RT 5, Ketua dan Masyarakat setempat. (ian)