Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya didampingi Kasat Lantas, AKP Teuku Fazrial Kenedy membagikan bunga kepada salah seorang ibu-ibu pengendara motor
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya didampingi Kasat Lantas, AKP Teuku Fazrial Kenedy membagikan bunga kepada salah seorang ibu-ibu pengendara motor

Karimun, Lendoot.com – Peringati Hari Kartini, Polres Karimun melalui Satlantas (Satlantas) Polres Karimun membagikan bunga dan memberi himbauan Kamseltibcarlantas kepada pengendara ibu-ibu, Sabtu (21/4/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya membagikan langsung bunga kepada para pengendara ibu-ibu di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Supermarket Oriental. Selain memberikan bunga, Kapolres juga memberi himbauan tentang keselamatan berlalulintas.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kanedy mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka mengenang perjuangan RA Kartini. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terimakasih Polres Karimun kepada pengguna Jalan yang tertib dan taat dalam berlalulintas.

“Sudah sepatutnya kegiatan ini dilaksanakan, mengingat perjuangan RA Kartini yang telah banyak memberikan inspirasi-inspirasi bagi wanita Indonesia, tanpa perjuangan RA Kartini tidak mungkin kaum perempuan Indonesia bisa berkiprah seperti hal nya laki-laki saat ini,” katanya.

Selain membagi-bagikan bunga dan memberi himbauan keselamatan berlalulintas, Satlantas Polres Karimun juga terlihat memberikan buku petunjuk keselamatan dalam berlalulintas.

Helm, Brosur Pelayanan Pengurusan SIM, STNK, BPKB dan Pelayanan Laka Lantas serta Tilang juga turut diberikan kepada orang tua maupun anak-anak yang ikut saat kegiatan berlangsung. (Riandi)