Telah hadir pusat kuliner baru di Karimun! The Minang Jaya Café. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani Raya Baran I Meral, tepatnya di samping rumah makan Minang Jaya yang sudah tersohor itu.

Senin (1/3/2021), The Minang Jaya menggelar grand opening sebagai tanda dimulainya usaha kuliner pertama yang menawarkan sesuatu yang unik dan menarik.

Unik karena sajian kuliner yang ditawarkan lebih beragam ketimbang usaha sejenis yang pernah ada di daerah ini. Sebut saja masakan khas Minang, Masakan Khas Melayu dan beberapa masakan khas nusantara, tersedia di café ini.

Soal rasa masakan khas Minang, RM Minang Jaya sudah cukup punya bukti. Soal rasa sajian tradisional lainnya, The Minang Jaya Café dibantu chef berpengalaman dan pastinya akan memanjakan lidah pengunjungnya.

Menu unggulan di cafe ini di antaranya; sop buntut, ayam butter, ayam kampung goreng, telur bungkus, udang Eropah, dan puluhan menu lainnya yang memanjakan lidah pengunjung. Pun untuk sajian minuman, ada yang menarik selain yang sudah ada ditawarkan café lainnya, yakni Jus Blue Ocean, dan lainnya.

Selain menawarkan keunggulan menu yang disajikan, The Minang Jaya Café juga menawarkan spot menarik. Untuk menyisir segmen remaja dan dewasa, café ini menawarkan nuansa kekinian, ditambah live music membuat The Minang Jaya Café bakal ramai dikunjungi kawula muda Karimun.

Nah, untuk segmen keluarga juga tetap ada spot menariknya. Ada tempat makan lesehan dengan pemandangan taman dan kolam ikan di bagian belakang café. Cukup nyaman dan aman ketika ingin mengajak keluarga makan bersama di café ini.

 

Yang paling ditunggu tentu soal harga. Kalau soal ini, Adel selaku Owner The Miang Jaya Café mengatakan harganya terbilang relatif ramah. “Harga ramah. Kita ingin memberikan sesuatu yang menarik, tidak perlu mahal untuk mendapatkan kebahagiaan saat berkumnpul di cade ini bersama keluarga dan teman,” jelasnya.

Khusus hari ini, dari pukul 15.00 WIB hingga jelang tengah malam nanti akan ada diskaun besar kalau ingin mencoba mengunjungi café ini. “Khsusus malam ini ada diskaun 50 persen seluruh pesanan makanan semua pengunjung. Khusus makan di tempat ya?” ujarnya.

Nah, tunggu apalagi. Luangkan waktu Anda bersama keluarga dan teman untuk singgah dan mencicipi sajian menggugah selera di café ini. (msa)