Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menyerahkan penghargaan kepada Kabid Administrasi dan Keuangan PT Timah Wilayah operasi Kepri dan Riau, Eko Yori Faruza tadi pagi di halaman kantor bupati Karimun
Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menyerahkan penghargaan kepada Kabid Administrasi dan Keuangan PT Timah Wilayah operasi Kepri dan Riau, Eko Yori Faruza tadi pagi di halaman kantor bupati Karimun (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Di peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018, PT Timah Wilayah operasi Kepri dan Riau menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karimun atas Kepedulian Terhadap Kemajuan Pendidikan di Kabupaten Karimun.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim kepada Kabid Administrasi dan Keuangan PT Timah Wilayah operasi Kepri dan Riau, Eko Yori Faruza. Turun mendampingi Kabag Humas dan CSR/PPM, Afriano.

Pada kesempatan ini, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan bahwa seluruh instansi terkait harus berkomitmen untuk membangun pendidikan. Ia berharap seluruh komponen masyarakat harus menjadi sumber untuk memperbaiki kinerja pendidikan dalam menumbuhkan karakter dan literasi anak-anak Indonesia khususnya di Karimun.

“Jika pendidikan subur dan rindang, akar kebudayaan akan lebih menancap dalam di Indonesia khususnya di Karimun,” kata Rafiq saat menyampaikan kata sambutannya.

Sementara itu, Kabid Administrasi dan Keuangan PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau, Eko Yori Faruza di dampingi Kabag Humas dan CSR/PPM, Afriano menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Pemkab Karimun kepada PT Timah.

“Penghargaan ini merupakan motivasi. Peduli terhadap kemajuan pendidikan salah satu bentuk program BUMN hadir untuk Negeri. Juga diharapkan, lebih banyak lagi perusahaan-perusaan di Kabupaten Karimun ikut peduli terhadap dunia pendidikan,” ucapnya. (ian)