ABG (kiri) yang nekat terjun ke laut Coastal Area dirawat di Puskemas Balai, kemarin. (ian)
ABG (kiri) yang nekat terjun ke laut Coastal Area dirawat di Puskemas Balai, kemarin. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Anak baru gede (ABG) berinisial Kra (16) nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara terjun ke laut di pantai Coastal Area, Senin (5/2/2017) sekira pukul 17.30 WIB.

Nyawa Kra terselamatkan karena saat kejadin tersebut diketahui salah seorang warga yang sedahg menjala udang di sekitar tempat kejadian.

Kepala Kepolisian Sektor Tanjungbalai Karimun AKP Lulik Febyantara menjelaskan korban mengaku nekat mengakhiri hidupnya karena korban malu mengetahui dirinya sedang hamil diluar nikah dan belum mendapat restu dari kedua orang tua.

“Dari pengakuan korban ke kita, dia nekat bunuh diri karena sedang hamil dari hubungan di luar nikah. Sementara hubungan nya dengan pacar belum mendapat restu dari kedua orang tuanya,” kata Lulik.

Warga yang menolong korban langsung membawa korban ke Puskesmas Balai. Selanjutnya Kra mendapat konseling dan memanggil kedua orang tua korban untuk diberi pengertian agar tidak mengulangi perbuatannya.

Setelah dilakukan pencarian kedua pihak laki-laki dan keluarga perempuan, sekira pukul 19.30 WIB kedua belah pihak dapat dikumpulkan Unit Reskrim Polsek Balai di Puskesmas.

Selanjutnya setelah korban mulai tenang, pihak kepolisian menyerahkannya kepada pihak keluarga untuk dipertanggungjawabkan pihak laki-laki secara kekeluargaan. (ian)