Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin saat Coffee morning dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung di IWO Karimun pagi tadi
Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin saat Coffee morning dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung di IWO Karimun pagi tadi (ian)

Karimun, Lendoot.com – Jelang Natal dan Tahun baru 2017, Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin menyiapkan tim untuk pengamanan gereja-gereja di Kabupaten Karimun.

Itu diungkapkannya saat menggelar coffee morning bersama rekan-rekan wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun, Kamis (7/12/2017).

“Mengingat gereja di daerah kita ini cukup banyak, jadi saya sudah bentuk tim untuk mengamankan perayaan natal dan tahun baru 2017. Kita jangan sampai kecolongan dalam melakukan pengamanan,” kata Agus Fajaruddin.

Selain tim yang dibentuk, Kapolres juga berharap peranan wartawan ikut berperan membantu menjaga dan mengamankan pelaksanaan natal dan tahun baru.

“Karena saya akui, informasi itu lebih cepat dapat dari wartawan,” ucap Agus Fajaruddin kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung di IWO Karimun.

Untuk jumlah personel yang dilibatkan, Agus menyampaikan akan menyesuaikan dengan jumlah gereja yang akan diamankan. (ian)